Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 29 Oktober 2013

DESKRIPSI DIRI

DESKRIPSI DIRI
Nama Saya Fikri Hartadi. Saat ini saya berkuliah di universitas gunadarma. Saya lahir di Depok 1994-06-10 dan saat ini masih menetap di depok. Saat ini saya kuliah mengambil jurusan system informasi tadinya saya berfikir kalo masuk jurusan itu tidak ada pelajaran IPA atau sejenisnya tetapi dugaan saya meleset.

Saya anak ke-2 dari dua bersaudara, harapan saya masuk ke universitas gunadarma di jurusan system informasi mungking saya bisa atau dapat membuat game sendiri atau aplikasi saya sendiri. Saya berharap lulus dengan tepat waktu karna saya tidak ingin merepokan orang tua saya. Cukup sekian dari deskirpsi diri saya, saya ucapkan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates