Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 22 Juni 2014

Ide – ide kreatif atau inovasi unik dan menarik



Ide – ide kreatif atau inovasi unik dan menarik

Ya sesuai dengan judul saya akan mengepost tentang ide kreatif dan unik. Salah satu contohnya adalah penyedia Orang yang menciptakan sebuah perusahaan yang memberikan surat alasan untuk tidak masuk kerja. Mengapa saya mengambil ide unik ini karna menurut saya ide ini sangat unik, aneh, dan juga membantu ( mungking membatu untuk orang yang malas ). Berikut keterangan tentang ide unik ini.

Orang yang menciptakan sebuah perusahaan yang memberikan surat alasan untuk tidak masuk kerja. Apakah Anda memerlukan alasan untuk tidak masuk kerja? Sebuah perusahaan telah meluncurkan alasan tidak adanya layanan jaringan untuk karyawan dan mahasiswa AS yang menawarkan alasan beban dapat Anda gunakan untuk absen dari kerja. Para konsumen Absen Network menyediakan semua kebutuhan surat alasan Anda untuk hanya $ 25 per alasan catatan. 

Ini dapat catatan yang muncul datang dari dokter atau rumah sakit profesional dan bahkan panggilan juri palsu dan asli tampak program pelayanan pemakaman dengan puisi dan pengusung jenazah. pendiri memulai bisnis sebesar $ 300 dan saat berjalan itu dari laptop di kota Oklahoma kecil. Situs ini mendapat sekitar 15.000 hits sebulan.

Dari sini saya tertarik dengan ide ini mungkin karna ide ini berguna jika ada keperluan terdesak.

sumber : http://www.gallerydunia.com/2011/08/10-ide-bisnis-gila-yang-membuat.html


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates