Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 25 April 2014

KEPUTUSAN



KEPUTUSAN

Keputusan adalah suatu reaksi terhadap beberapa solusi alternatif yang dilakukan secara sadar dengan cara menganalisa kemungkinan - kemungkinan dari alternatif tersebut bersama konsekuensinya. Setiap keputusan akan membuat pilihan terakhir, dapat berupa tindakan atau opini.

Saya akan menulis suatu keputusan terberat yang saya pernah lakukan, yaitu waktu saya di bangku SMP, yaitu harus memilih salah satu ekstrakulikuler di sekolah saya. Antaralain ekstrakulikuler rohis (rohani islam) atau basket. Saat itu saya bingung untuk memilih yang mana, akhirnya saya meminta saran kepada orang tua 
saya, setelah meminta saran saya memilih ekstrakulikuler rohis walaupun itu Cuma bertahan sebentar dan saya akhirnya masuk ekstrakulikuler basket.

Itu salaha satu pengalaman saya dalam mengambil keputusan. Mohon maaf bila ada salah kata.
Assalamualaikum.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates